Bek Kanan Benfica Menolak Tawaran Barcelona dengan Tegas

Admin
0

Barcelona semakin kebingungan mencari bek kanan. Raksasa Liga Spanyol tersebut tidak berhasil meyakinkan Alexander Bah untuk bergabung pada musim panas ini.

Klub sepak bola asal Catalan ini memang menghadapi masalah di posisi bek kanan. Tim yang dilatih oleh Xavi Hernandez hanya memiliki Sergi Roberto, namun sang pelatih merasa performanya belum memuaskan.

Akibatnya, Jules Kounde yang sebenarnya merupakan bek tengah harus bermain di posisi bek kanan. Oleh karena itu, Barcelona berencana aktif dalam bursa transfer musim panas untuk mendatangkan pemain baru di posisi tersebut.

Nama Alexander Bah dilaporkan menjadi target utama Barcelona. Namun, bintang Benfica ini memberikan jawaban yang mengecewakan bagi Barcelona.

Bahagia di Benfica

Bek Kanan Benfica Menolak Tawaran Barcelona dengan Tegas

Ketika ditanya mengenai minat Barcelona, seperti yang dikutip dari Football Espana, Alexander Bah mengatakan bahwa ia belum pernah mendengar ada minat dari Barca. Baginya, semua itu hanya rumor.

Alexander Bah bahkan tidak peduli dengan berita tersebut dan menegaskan bahwa ia sangat bahagia di Benfica.

Ia menolak mentah-mentah dengan menjelaskan bahwa ia sudah membeli sebuah rumah di Lisbon. Baginya, itu merupakan bukti kebahagiaannya berada di klub sepak bola asal Portugal tersebut. Ia juga menekankan bahwa ia akan tetap bermain di Benfica musim depan.

Barcelona

Dengan pernyataan yang disampaikan oleh Alexander Bah, pihak Barcelona harus fokus mencari bek kanan baru dalam beberapa minggu ke depan di bursa transfer musim panas.

Meskipun bek kanan menjadi masalah bagi raksasa Liga Spanyol ini, situasinya masih belum jelas karena Xavi Hernandez juga memprioritaskan mencari pengganti Sergio Busquets di lini tengah.

Sementara itu, di sektor bek kiri, Barcelona memiliki pilihan dengan Alenadr Balde dan Marcs Alonso. Sebelumnya ada Jordi Alba, tetapi dia telah memutuskan untuk pergi dalam bursa transfer musim panas ini.

Alexander Bah

Alexander Bah

Pemain sepak bola berusia 25 tahun ini wajar menolak tawaran Barcelona karena baru saja bergabung dengan Benfica pada musim panas 2022 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2027.

Pada musim pertamanya, Alexander Bah berhasil membawa Benfica menjadi juara Liga Portugal 2022/23. Ia tidak hanya bisa bermain sebagai bek kanan, tetapi juga dapat berperan sebagai pemain sayap dan gelandang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)
To Top